Contact now
- Home
- /
- contact
- BOOKING TABLE
Reservasi Sekarang
- CONTACT INFORMATION
Siap Menikmati Hidangan Terbaik Hari Ini?
Hubungi kami untuk reservasi meja, pemesanan makanan, atau informasi lainnya. Tim kami siap membantu Anda dengan pelayanan yang cepat dan ramah.
Reservasi & Informasi
0858-7771-5543
@sop_buntut_seruni
TikTok
@sopbuntutsolo
Sop Buntut Seruni Solo
- TESTIMONIAL
Apa Yang Pelanggan Kami Katakan


Rina Gudeg
1 month ago
Makanan enak smua..pelayanannya Ok ramah2👍👍

Yoga Mubarok
2 months ago
Oke aja deh

Vega Wisanggono
2 months ago
Salah satu sop buntut terbaik di Solo. Kuahnya bening tapi kaya rasa dan gurih alami dari kaldu sapi asli. Daging buntutnya tebal, empuk, dan sama sekali nggak bau prengus. Disajikan pas masih panas-panas, dipadukan sama nasi hangat dan emping... juara dunia! Tempatnya bersih dan ramah keluarga. Sangat direkomendasikan!

Febri Atikawati Baskara
2 months ago

alfin dityamuiz
2 months ago
suasana nyaman musik e syahdu

Hema P
2 months ago
Tempatnya bersih, nyaman & cukup luas dengan nuansa jawa.
Pelayanannya ramah & cepat.
Datengnya makanan & minuman juga cukup cepat.
Banyak pilihan menu makanan & minumannya.
Rasanya enak.
Kesini 3x sih, pertama & kedua pas malem hari iganya empuk banget, cuma pas yang ketiga pas kesini pas mau makan siang, iganya ga seempuk biasanya sedikit alot.
Laris manis, sukses kedepannya & kualitas tetap terjaga 🥰😍🤗.
Pelayanannya ramah & cepat.
Datengnya makanan & minuman juga cukup cepat.
Banyak pilihan menu makanan & minumannya.
Rasanya enak.
Kesini 3x sih, pertama & kedua pas malem hari iganya empuk banget, cuma pas yang ketiga pas kesini pas mau makan siang, iganya ga seempuk biasanya sedikit alot.
Laris manis, sukses kedepannya & kualitas tetap terjaga 🥰😍🤗.

lusie ana
4 months ago
Tempat menyenangkan. Duduk santai ditemani lagu syahdu dan suasana nyaman. Ada sambutan kacang godog, aneka kerupuk, atau ubi godog secara gratis.
Sop buntut enak. Buntutnya empuk dan kuahnya segar. Iga bakar sebenarnya lumayan, cuma berasa garing (mungkin karena menggunakan hotplate, menyebabkan kuahnya kering), dan sebagian hitam hitam gosong. Rawon saya kurang suka. Ayam bakar cukup. Porsi lauk besar, porsi nasi kecil hiks..
Parkir mudah
Sop buntut enak. Buntutnya empuk dan kuahnya segar. Iga bakar sebenarnya lumayan, cuma berasa garing (mungkin karena menggunakan hotplate, menyebabkan kuahnya kering), dan sebagian hitam hitam gosong. Rawon saya kurang suka. Ayam bakar cukup. Porsi lauk besar, porsi nasi kecil hiks..
Parkir mudah

E Disti Y
5 months ago
seperti balik ke masa dimana mama memperkenalkanku pertama kalinya dengan masakan iga bakar. Dari banyaknya iga bakar yang pernah dikunjungi, iga bakar ini masih menyediakan sup kuah bening sebagai menu pendamping.
Platingnya cakep. Bener deh. Lengkap mulai dari jeruk nipis, sambal kecap, jeruk nipis, sampai emping pun dikasih banyak. Dagingnya mudah diiris, bumbu cukup berasa, dan gosong-gosong dikit mungkin karena kena panas dari hotplatenya juga.
Saat menunggu, sebagai customer dipersilakan mengambil free snack di tempat yang tersedia. Ada 2 pilihan, kacang rebus (kosong) dan snack kiloan.
Vibesnya tradisional, dekorasi unik terkesan nyeni, dengan sambutan aroma bakaran wewangian khas jawa. Rate bintang 5 untuk service dan atmosfernya.
Platingnya cakep. Bener deh. Lengkap mulai dari jeruk nipis, sambal kecap, jeruk nipis, sampai emping pun dikasih banyak. Dagingnya mudah diiris, bumbu cukup berasa, dan gosong-gosong dikit mungkin karena kena panas dari hotplatenya juga.
Saat menunggu, sebagai customer dipersilakan mengambil free snack di tempat yang tersedia. Ada 2 pilihan, kacang rebus (kosong) dan snack kiloan.
Vibesnya tradisional, dekorasi unik terkesan nyeni, dengan sambutan aroma bakaran wewangian khas jawa. Rate bintang 5 untuk service dan atmosfernya.

Briliana Divani
5 months ago
Waktu masuk disambut dengan wangian traditional yg kesannya mistik namun menenangkan. Interiornya jawa banget yg rasanya seperti bertamu ke rumah petinggi desa.
Disambutlah dengan mbak yg ramah untuk memilih menu lalu dilanjutkan dengan mas mas yg taking order. Selama menunggu hidangan disiapkan oleh chef, kami bisa menikmati snack secara gratis dan disediakan di gerobak angkringan yg menambahkan kesan artistiknya.
Ketika makanan datang di meja, WAH GUSTI! Porsinya yg besar sekalii. Saya sampai bingung mau pegang yg mana dulu.
Rawon yg saya pesan sangat nyaman di lidah daging yg besar namun empuk. Sambalnya yg merah namun tidak pedas. Kemangi menambah rasa segarnya. Nasi? Jangan tanya sangan hangat dan nikmat.
Iga Bakar Saus Kecap? Mewah betull. Rasanya melting di mulut ya ampun enak sekali Tuhan! Porsinya juga besar sampai bingung ngabisin pisang goreng nanti gimana. Oiya kondimennya lengkap ada emping, jeruk nipis, cabe potong dan kecap.
Kalau saya bilang kenyang mampus-it is worth all the penny! Bawa rekan, keluarga, saudara biar tambah asikk
Disambutlah dengan mbak yg ramah untuk memilih menu lalu dilanjutkan dengan mas mas yg taking order. Selama menunggu hidangan disiapkan oleh chef, kami bisa menikmati snack secara gratis dan disediakan di gerobak angkringan yg menambahkan kesan artistiknya.
Ketika makanan datang di meja, WAH GUSTI! Porsinya yg besar sekalii. Saya sampai bingung mau pegang yg mana dulu.
Rawon yg saya pesan sangat nyaman di lidah daging yg besar namun empuk. Sambalnya yg merah namun tidak pedas. Kemangi menambah rasa segarnya. Nasi? Jangan tanya sangan hangat dan nikmat.
Iga Bakar Saus Kecap? Mewah betull. Rasanya melting di mulut ya ampun enak sekali Tuhan! Porsinya juga besar sampai bingung ngabisin pisang goreng nanti gimana. Oiya kondimennya lengkap ada emping, jeruk nipis, cabe potong dan kecap.
Kalau saya bilang kenyang mampus-it is worth all the penny! Bawa rekan, keluarga, saudara biar tambah asikk

Anton Eko Haryadi
11 months ago
Dulu sop buntut disini harganya 48 ribu, sekarang sudah jadi 55 ribu, dan yang steamboat jadi 70 ribu, sop buntut bakar 60 ribu.
Untuk rasanya sebenarnya belum sesuai ekspektasi saya sih. Tapi ya masuk kategori lumayan, yah namanya selera orang kan sendiri sendiri ya.
Parkirnya bisa di depan bisa belakang, tapi relatif sempit sih.
Tempat nyaman.
Pelayanan baik.
Ada disediakan snack2 yang bisa diambil secara cuma cuma.
Untuk rasanya sebenarnya belum sesuai ekspektasi saya sih. Tapi ya masuk kategori lumayan, yah namanya selera orang kan sendiri sendiri ya.
Parkirnya bisa di depan bisa belakang, tapi relatif sempit sih.
Tempat nyaman.
Pelayanan baik.
Ada disediakan snack2 yang bisa diambil secara cuma cuma.